CARA MENGISI BATU CINCIN DGN KHODAM

Diposkan oleh harvind satria Jumat, 18 November 2011

Saya yakin, mayoritas pembaca disini tahu dengan apa yang disebut Batu Akik. Ya, salah satu batu mulia jenis agate yang memungkinkan menampakan gambar dan motif tertentu mirip ikan, burung, orang, pemandangan dan sebagainya. Akik bisa terdapat bermacam warna atau sewarna saja. Bisa dipakai untuk cincin, liontin( kalung), dan aksesori lain. Meskipun tingkat kekerasan batu akik tergolong menengah, namun harganya tak kalah dengan berlian jika motifnya langka dan bagus. Kata para ahli pengerajin batu alam, Akik Indonesia paling kaya warna dan motif bila dibanding akik dari negara lain. Kandungan batuan di wilayah Nusantara ini memang sangat luar biasa.
Sebagian besar orang mencari dan memakai batu akik karena keindahannya. Tapi sebagian orang juga mempercayai kekuatan supranatural yang terdapat dalam batu akik. Batu akik dianggap memiliki khasiat mampu meningkatkan wibawa pemakainya, memberi kekuatan, penepis bala atau bahkan melindungi dari guna-guna (magic).
Bagi para pecinta dunia gaib, untuk mendapatkan batu akik yang memiliki tuah dan khasiat, biasanya dengan cara melakukan ritual penarikan dari alam ghaib. Namun bisa juga dengan membeli dari paranormal yang menjualnya. Atau warisan dari orang tua dan Guru spiritual. Selain dengan cara itu, sebenarnya kita bisa mengisinya sendiri dengan energi ghaib. Simak caranya berikut ini.
Jika anda ingin mengisi energi ghoib kedalam batu akik agar bertuah, misalnya untuk tujuan kewibawaan, pengasihan, pagar diri gaib bagi pemakainya atau tujuan yang lainnya, anda bisa melakukannya dengan ilmu berikut ini. Tentu saja semua ini dengan mengharap ridho dan kekuatan kepada Allah swt.
Cara pengisiannya sebagai berikut :
1.  Sediakan batu akik yang akan diisi energi ghoib.
2.  Badan anda, pakaian dan tempat yang dipakai pengisian harus bersih.
3.  Duduk tenang (khusyuk).
4.  Baca niat tujuan pengisian energi gaib ke dalam batu Akik ini. Misalnya :
“Bismillahirrohmannirrohim. Yaa Allah saya berniat memohon Energi dan Kekuatan ghoib untuk keselamatan / kewibawaan. LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BIL LAAHIL ALIYYIL ‘ADHIIM”
5.  Pegang batu Akik tersebut lalu bacakan Asma’ ini sebanyak 440 x dan setiap sekali bacaan langsung ditiupkan pada batu akik tersebut.
“ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA ASHOBIHI WASALIM. BADANKU ROSO JATI SEJATINE ROSO MANJING ANA ING TENGAH-TENGAHE KA’BATULLAH.”
6.  Setelah selesai ucapkan syukur kepada Allah swt dengan membaca Alhamdulillah. Batu Akik siap dipakai dan ingat, Selalulah bertawakal kepada Allah swt.
Demikianlah sekedar pengetahuan tentang salah satu tatacara dibalik pengisian Batu Akik. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms for the article:

Cara mendapatkan khodam,cara mengisi batu cincin,khodam,cara mengisi batu akik,cara mengisi batu dengan khodam,batu khodam,pengisian batu cincin,mengisi batu akik,cincin khodam,jenis jenis batu mulia

2 komentar
  1. Phiiexz Said,

    setelah Di Pakai, Pemakai nya Dosa Apa Nggak??

    Posted on 25 April 2012 00.54

     
  2. mohon ijin untuk mempraktekannya mudah-mudahan ada manfaatnya

    Posted on 8 Juni 2013 02.17

     

Poskan Komentar